Pengikut

Rabu, 29 Agustus 2012

WARNA WARNI GAMBAR KASIH

kau datang saat aku kosong
kau berikan ketenangan
kau isi dengan warna warni kasih sayang
kau gambar dengan begitu indah dan rapi
kapi warna itu tlah pudar
kambaran kasih sayangmu tlah luntur
ntah terhapus air mata
ntah terhapus warna baru dalam hidupmu
ku tak pernah tau warna-warna sekelilingmu
yang ku tau kasih sayangmu telah pudar kpada ku
kemana semua gambar yang kau buat ?
kenapa gambar indah itu kau hapus ?
kemana dirimu yang selalu ada ?
menemani ku meski jauh
menjaga ku meski jauh
memperhatikan ku meski jauh
menghibur ku meski jauh
mengkhawatirkan ku di jarak jauh kita ..
tapi kini semua tlah berbeda
tak dapat lagi ku rasakan itu smua
slalu ku ingat panggilan sayang mu
slalu ku ingat kekhawatiran mu
slalu ku ingat rasa cemburu mu
slalu ku ingat nasihatmu
perbedaan kini tlah ku lihat dari dirimu
kenapa semua mesti hilang ?
ku inginkan gambar yang dulu indah
bukan gambar yag pudar warnanya
kasih ............
ku mohon
lukiskan kembali gambar indah mu
aku ingin gambar itu selalu bisa aku rasa .. 

3 komentar:

  1. wuih, banyak juga kelanjutan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iia ,, bnyak ,, mkanya :p
      hhe ,, gmna-gmna mnurut kka :)

      Hapus
  2. Maafkan aku.. aku menyesal dengan semua kesalahan yang dulu sudah aku buat. Seandainya waktu bisa diputar kembali ingin aku perbaiki semua kesalahan yang sudah aku perbuat untukmu. Tp mungkin semua itu tidak akan pernah bisa terjadi. Dan saat ini hanya penyesalan seumur hidup yang aku terima dan rasakan :( . Maafkan aku R!23L5H

    BalasHapus