Pengikut

Selasa, 28 Agustus 2012

kau bagaikan air :(

ku terbangun dari mimpi ku
mimpi yang tak mungkin terjadi
dalam benakku
dalam hasratku
ku berharap memiliki mu
mendekapmu , memelukmu
mengecup keningmu
menggenggam erat tangan mu
tapi sayang ............
cinta yang kau ucap hanyalah palsu
kasih sayang yang kau beri hanyalah permainan
semua hanyalah harapan kosong
dan kini semua hasrat yang ku rasa musnah
semua telah hilang
kau bagaikan air dlm genggaman ku
yang selalu ku coba menggenggammu
namun kau pasti pergi dari celah-celah jariku
kau hanya meninggalkan bekas basah
ku terlalu berharap menggenggam mu
tapi kini aku sadar ..
aku kekeringan ,,
air yang sudah lama di hati ku
ku biarkan surut begitu saja
ku slalu mencoba menggenggam mu
tanpa memikirkan air yang sudah ada di hatiku
dan saat kini air itu surut aku sadar
aku kekeringan ,,,
air............
mengapa kau biarkan aku menggenggam mu ???
padahal kau tau aku tak mungkin genggam dirimu
air ..............
mengapa kau biarkan aku terlena ??
mengharapkan tuk genggam dirimu
kini aku kering
air di hatiku sudah lama tergenang surut begitu saja
dan kini .................
kau takkan pernah dapat ku genggam
perih dan kering kini ku rasa
menyesalku ,,,
sesal ku mengharap diri mu ........

4 komentar:

  1. sabar geeeh... dunia tak selebar daun talas. masih bnyak hari yg akan menyambutMu dgn keriangan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iia ,, makasih support.a kka :)
      aaaaaammmmmmiiiiiiinnnnnnn :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Tak ada yang bisa aku katakan .. permintaan maafpun mungkin takan ada arti untuk bisa kembalikan semua itu seperti dulu kembali. Dirimu bagaikan es yg telah mencair menjadi air. Saat ini doa dan harapan terbesar dalam hidupku adalah berharap agar Allah bisa satukan kita kembali. Amiin 😇🙏

    BalasHapus